motorcycle-sepeda motor

This site is collecting news about motorcycle.

Monday, May 01, 2006

Menyediakan Pembiayaan Kepada Pengguna Sepeda Motor

Fokus PMF adalah pembiayaan sepeda motor untuk masyarakat umum yang membutuhkan, dengan pemasukan yang cukup dan kemampuan untuk memenuhi kriteria lain, karena kami menyadari bahwa sepeda motor telah mejadi alat trasportasi yang praktis dan dibutuhkan oleh jutaan rakyat di berbagai komunitas di Indonesia, khususnya untuk konsumen tingkat bawah hil'1gga menengah.

Maka, prospek industri sepeda motor sangat cerah, dan keyakinan para produsen sepeda motor yang besar, mengingat pertumbuhan populasi dan peningkatan bertahap (walaupun lambat) daya beli. Patut dicatat bahwa terdapat satu sepeda motor per empat penduduk di negara tetangga kita yaitu Thailand, sementara untuk negara berkembang seperti Indonesia, walau jumlahnya masih satu dibanding duabelas, potensi pertumbuhan terbilang besar.

Produsen sepeda motor seperti Honda dan Yamaha telah mendirikan pabrik-pabrik baru, meluaskan distribusi dan jaringan dealer, serta aktif dengan iklan dan kampanye promosi nasional.

Jumlah uang tunai yang diperlukan untuk pembelian sepeda motor baru adalah cukup tinggi dan sulit bagi banyak konsumen untuk mendapatkannya tanpa pembiayaan, maka, PMF mengikuti tren penjualan sehat dengan layanan pembiayaan yang dibutuhkan: sebuah "daya tarik' pasar yang kuat.

PMF telah memutuskan untuk berkonsentrasi pada layanan leasing dan financing untuk tiga merek utama sepeda motor di pasaran sekarang: Honda, Suzuki & Yamaha.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home